HETANEWS.com - Polisi mengungkap identitas korban kecelakaan Mobil boks dan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumut.

Ketiga korban yakni Plt Kepala Dinas Peternakan Labuhanbatu, Nurleli Hasibuan (NH) dan suaminya Elfin Riswan Siregar (ER). Seorang lagi merupakan kerabat dari Nurleli bernama Safri Hanum Hasibuan (SHH).

Kasatlantas Polres Labuhan Batu AKP Rusbeny membenarkan identitas korban.

"[Benar] korban luka pengemudi Mopen Toyota kijang Innova yang dikemudikan oleh ER, meninggal di TKP, lalu penumpangnya NH meninggal di TKP. Lalu penumpang lainnya SHH mengalami luka berat meninggal dalam perjalanan menuju ke RSU Tiga Bersaudara,” ujar Rusbeny dalam keterangannya.

Rusbeny mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Suka Maju, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas.

Awalnya, satu unit mobil barang Colt Diesel Boks yang dikemudikan sopir inisial (RS) datang dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat, Labuhan Batu. Sementara mobil datang dari arah sebaliknya. Lalu terjadilah kecelakaan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. “Hingga saat ini proses lebih lanjut masih dalam penyelidikan oleh Tim unit Gakkum Sat Lantas Polres Labuhanbatu,” tutup Rusbeny.