JAKARTA, HETANEWS.com - Video artis Nikita Mirzani meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), viral di media sosial.

Pasalnya, Nikita meminta agar harga bensin bisa mencapai Rp 1 juta setiap satu liternya. "Gue malah setuju pak Jokowi. Biar bensin naikkin pak satu liter Rp 1 juta pak," kata Nikita Mirzani.

Dia beralasan cara itu bisa membuat polusi di Indonesia berkurang. Nikita Mirzani mau Indonesia punya udara yang bagus.

"Biar populasi, kok populasi, apa sih yang debu itu Indonesia nomor satu awan yang hitam, oh polusi," tutur Nikita Mirzani.

"Biar polusi di Indonesia ini jadi bagus. Biar Indonesia ini nggak ada polusi dan langitnya biru kayak di luar negeri. Gue setuju naikkin saja pak, naikin saja," sambungnya lagi.

Semenjak diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (26/9/2022), pernyataan Nikita Mirzani soal BBM ini segera menuai sorotan publik.

"Kenapa nggak lo aja yang pindah ke bumi lain yang langitnya biru?" tulis salah satu netizen.

"Saya sih setuju juga naik Rp 5 juta per liter. Tapi cuman dia doang yang naik kalau ke pom bensin ada mobil dia bikin tanda khusus aja mobil dia. Asli setuju gue wkwkwk," timpal lainnya.

"Belajar dulu cara ngomong polusi yang bener mbak," imbuhnya.