SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengikuti ibadah Minggu di GKPS Sarimatondang, Kecamatan Sidamanik. Bupati mengajak jemaat agar memberikan yang terbaik kepada gereja.

Bupati Radiapoh bersama istri Ny Ratnawati Sidabutar tiba di GKPS Sarimatondang, Minggu (25/9/2022) pukul 10.00 WIB.

Rombongan Bupati disambut hangat para jemaat, serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati di GKPS Sarimatondang.

Sebelum ibadah berlangsung, Bupati Radiapoh sempat berdialog dengan sejumlah jemaat dan pengurus Gereja. Mereka tampak antusias mendengarkan pembicaraan Bupati.

Acara ibadah Minggu kali ini mengangkat nats Alkitab dari Kidung Jemaat 1 Timotius 6:6-10. Saat khotbah, Bupati duduk sejajar bersama para jemaat

Pengurus GKPS Sarimatondang memberikan Hio Pamalas Uhur kepada Bupati Simalungun dan Istri Ratnawati Sidabutar, usai ibadah. Hio itu sebagai tanda berkat bagi yang menerimanya.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengajak para jemaat untuk bersama memberikan yang terbaik kepada gereja.

"Kita harus memberi yang terbaik untuk Gereja. Mari kita jemaat bersama sama membangun gereja," kata Bupati seraya memberikan bantuan untuk pembangunan gereja.

Ia menambahkan, kehadiran di GKPS Sarimatondang hanya ingin beribadah, bukan direncanakan sebelumnya.

Namun,kata Radiapoh, ia sering mengikuti ibadah Minggu di gereja yang ada di Kabupaten Simalungun.

"Dan kami mengucapkan terimakasih kepada jemaat GKPS Sarimatondang yang telah mendukung dan mempercayai kami membangun Simalungun," ujar Bupati.