HETANEWS.com - Kabar bahagia datang dari Surya Manurung, pria pengidap sindrom langka treacher collins. Pada Jumat (23/9/2022) dia telah menikahi kekasihnya, Shasa Puspita Dewi.

Pasangan pengantin baru itu pun tampak membagikan potret kebahagiaannya lewat media sosial Instagram. Surya Manurung bahkan menulis kalau dia bersyukur memiliki istri seperti Shasa.

“Alhamdulillah akhirnya engkau mempertemukan hamba dengan wanita yg sholeha dan setia,” ungkapnya dalam keterangan foto.

Surya Manurung sendiri diketahui mengidap sindrom langka treacher collins. Penyakit ini menyebabkan kelainan genetik langka yang mempengaruhi perkembangan wajah, kepala, dan telinganya.

Tak hanya Surya Manurung, hampir semua keluarganya juga mengidap sindrom langka ini. Hanya satu saudara kandungnya yang tidak mengidap sindrom treacher collins tersebut.

Pernikahan pria yang idap sindrom langka (Instagram/surya.manurung)

Meski begitu, keluarga Surya Manurung aktif mengunggah konten hingga membuatnya menjadi tenar di media sosial. Bahkan, mereka juga pernah diundang ke beberapa stasiun TV.

Pernikahan pria yang idap sindrom langka (Instagram/surya.manurung)

Terbaru, Surya Manurung mengumumkan telah menikahi kekasihnya, Shasa Puspita Dewi. Momen kebahagian itu pun langsung dibanjiri doa dari warganet.

“Selamat ya surya manur. ung, istrimu cantik banget,” kata @mitzyjusuf75.

“SAMAWA buat kalian,” sambung @noen__81.

“Semoga sakinna mawaddah warrohmah yah kaka surya,” ucap @syafiraazkiya3.

“Congratulations Surya! She is beautiful! May God bless you both in your new life together!” timpal @carlynncantana.

Sumber: indozone.id