JAKARTA, HETANEWS.com - Aksi Livy Renata peluk Atta Halilintar bikin heboh media sosial. Akhirnya, selebgram 20 tahun itu meminta maaf langsung kepada suami Aurel Hermansyah.

"Kalau di Austaralia, aku biasa meluk-meluk orang. Mungkin aku salah, aku sudah minta maaf ke Kak Atta langsung. Terus Kak Atta bilang, enggak apa-apa kok Liv, kamu kan engga tahu," kata Livy Renata.

Saat itu, Livy Renata mengaku memeluk Atta Halilintar karena ia sangat senang bertemu YouTuber terkenal tersebut. Apalagi, Atta tengah mengajaknya kerja sama dalam sebuah proyek.

"Jadi aku sama Atta ada bisnis, ada tawaran (kerja sama). Lihat dia senang, ada waktu bisa ketemu," imbuh Livy Renata.

Livy Renata yang tinggal cukup lama di Australia mengaku memeluk sahabat adalah hal biasa. Namun ketika terjun ke dunia entertainment di Indonesia, bintang film Love in Game ini menyadari bahwa ada perbedayaan budaya yang cukup besar.

"Sebenarnya aku enggak tahu budaya kita beda banget. Selama ini kan teman-teman aku Cindo (China Indonesia) semua. Terjun ke dunia entertainment banyak teman-teman yang muslim, jadi aku kaget, oh kalian punya culture kayak gini," ujar Livy Renata.

"Kayak Verrell juga kan agamanya sama (Islam), tapi aku peluk-peluk dia enggak apa-apa. Namun, oh iya dia (Atta Halilintar) kan beristri ya. Manajer aku juga muslim, beristri juga, aku juga sering peluk dia," tutur Livy Renata.