HETANEWS.com - Najwa Shihab diacungi jempol usai membacakan 7 poin larangan pamer kemewahan bagi anggota Polri. Warganet pun langsung ramai menyentil Nikita Mirzani, yang beberapa waktu lalu blak-blakan mengkritik Najwa.

Bersama Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez, Najwa ikut membacakan sederet point penting tentang larangan pamer kemewahan.

"Ada aturan larangan pamer kemewahan, btw ini bukan kita yang bikin. Langsung dari kepolisian sendiri," kata Andovi, seperti dikutip Indozone, Jumat (23/9/2022).

"1. Tidak menunjukkan, memakai, memamerkan barang-barang mewah dalam kehidupan sehari-hari baik dalam interaksi sosial di kedinasan maupun di area publik," poin pertama yang dibacakan Jovial.

Nana sapaan akrab Najwa Shihab, lantas dengan intonasi suara tegas membacakan bahwa anggota Polri tidak diperkenankan mengunggah foto atau video di media sosial yang menunjukkan gaya hidup hedonis.

"3. Tidak mengunggah foto atau video pada medsos yang menunjukkan gaya hidup yang hedonis karena dapat menimbulkan kecemburuan sosial," ujarnya.

Video Nana bersama Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez yang mebacakan larangan pamer kemewahan anggota Polri pun langsung jadi sorotan.

"Ketemuin lah itu si nikita sama mbak nana. Pasti mati kutu. Kalah argumen di skakmat lo," sambung @nurita_a***.

Sumber: indozone.id