SIMALUNGUN, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meminta seluruh pegawai di jajaran Pemkab Simalungun bekerja dengan sepenuh hati.

Hal itu disampaikan Bupati di sela sela kegiatan ibadah rutin di GKPS Pematang Raya 1903 di Jalan Saribudolok, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/9/2022).

Sebagaimana diketahui ibadah rutin ini merupakan program Pemkab Simalungun yang digelar setiap pekan. Pegawai mengikuti ibadah sesuai dengan agama yang dianut.

"Ibadah ini kita lakukan setiap minggunya pada hari Jumat. Jadi saya meminta kepada seluruh pegawai agar kita selalu hadir mendengarkan firman Tuhan walaupun tidak dihadiri oleh Bupati maupun sekda," katanya.

Bupati berharap para pegawai dapat mengimplementasikan hikmah dari agama dalam kehidupan sehari hari dan lingkungan kerja.

Sebelumnya, Pdt John Marthin Damanik dalam khotbahnya menyampaikan agar manusia bekerja sesuai perintah Tuhan. Adapun khotbahnya diambil dari nats Alkitab 1 Korintus 15:58.

"Kenapa saya mengambil khotbah ini agar kita bekerja sesuai dengan perintah Tuhan. Apapun yang kita dapat dan kita lakukan ini karena Tuhan. Jadi lakukanlah karena perintah Tuhan," katanya.

"Jadi bekerjalah dengan sepenuh hati dan kerjakan lah yang terbaik. Karena apa yang anda kerjakan sekarang itu adalah perintah dari Tuhan," ujarnya dalam khotbah.

Pada kesempatan itu Pdt Jhon turut mendoakan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga agar selalu diberikan kesehatan dan lindungan untuk memimpin serta membangun Kabupaten Simalungun.