JAKARTA, HETANEWS.com - Selebgram Robby Shine melaporkan presenter Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan atas tudugan menghina istrinya, Natasya Shine.

"Istri saya dihina dengan bahasa kotor di depan puluhan orang," kata Robby Shine di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Berkasnya sudah terdaftar dengan nomor laporan Nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ.

Padahal kata Robby Shine, ia dan Natasya Shine baru sekali bertemu dengan Billy Syahputra. Namun entah mengapa bintang film Warisan Olga itu mendadak melemparkan umpatan kepada perempuan berdarah Rusia ini.

"Kami hormati dia sebagai sebagai artis senior, tapi nggak baik kamu (bicara yang tidak baik)," kata Robby Shine, dikutip dari Suara.com.

Robby Shine dan istri, Natasya Shine di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Robby Shine bukan hanya sekadar melaporkan Billy Syahputra, ia juga melampirkan bukti berupa rekaman Billy Syahputar saat menghinda sang istri.

"Buktinya sudah dikasih. Saksi juga ada 20 hingga 50 orang," ujar aktor 39 tahun ini.

Masalah ini berawal saat Robby Shine bersama istrinya, Natasya Shine diundang di sebuah program televisi. Di acara tersebut, ada Billy Syahputra yang mendadak mengumpat ibu dua anak itu.

Sayang, tidak ada permintaan maaf dari Billy Syahputra kepada Robby Shine maupun Natasya Shine. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan melaporkan mantan pacar Amanda Manopo kepada polisi.