HETANEWS.com - Isu perselingkuhan konten kreator sekaligus Youtuber Reza Arap dari sang istri Wendy Walters masih hangat diperbincangkan publik.

Kabar perselingkuhan yang dilakukan pria benama lengkap Reza Oktovian itu semakin jelas di mata netizen ketika Wendy Walters membalas utas sebuah akun yang mengatakan bahwa akun tersebut bersikap netral atas kabar perselingkuhan yang menimpa Reza Arap.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan nggak macem-macem?,” balas Wendy Walters yang diduga ditujukan kepada suaminya, Reza Arap.

Menurut Wendy, kunci hubungan pernikahan adalah pada komunikasi bukan berselingkuh atau dalam konteks ini berarti menyeleweng dengan orang lain.

“Apa iya capek hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?” imbuhnya.

Meski demikian, menurut informasi yang dilansir tim PortalYogya.com dari kanal Youtube Satu Persen-Indonesian Life School.

Bahwa berdasarkan survey yang dilakukan sebuah aplikasi kencan online menunjukkan 40 persen orang Indonesia ternyata pernah berselingkuh dari pasangannya.