HETANEWS.com - Artis sekaligus presenter kenamaan Billy Syahputra baru-baru ini dikabarkan telah dilaporkan Robby Shine atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan kepada Natasya Shine atau sering dikenal dengan ‘Bagus Istri’.

Diketahui, Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022 karena penghinaan yang dilakukan terhadap Natasya Shine.

Atas kejadian tersebut, Billy Syahputra resmi dilaporkan oleh Robby Shine dan Natasya Shine juga telah terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Dilansir PortalYogya.com dari kanal Youtube cumi-cumi pada Jumat, 23 September 2022, akar konflik tersebut berawal saat Robby Shine dan Istrinya Natasya Shine diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Billy Syahputra.

Kemudian Billy Syahputra melontarkan kata-kata yang tak pantas kepada Natasya Shine serta menyinggung perasaan suaminya.

Menurut pengakuan dari Robby Shine kata-kata yang tak pantas itu diucapkan sampai 3 kali sehingga membuatnya geram.

"Saya sopan saya tanya sama Billy pertama kali ketemu Billy Syahputra saya tanya apa kabar Bill? Saya balik badan dan tiba-tiba dia ngomong sama istri saya kata-kata kotor, awalnya dari kata-kata 'Ngen..' bisa dilanjutkan, ngerti ya?," ujar Robby Shine dikutip PortalYogya.com dari akun TikTok @natasyashinee pada Jumat (23/9/22).