HETANEWS.com - Kehidupan selebriti memang kerap menjadi sorotan publik, mulai dari prestasi, kontroversi, penampilan maupun hubungan asmaranya. Usut punya usut, rupanya di Indonesia ada beberapa artis wanita yang gagal dalam mempertahankan rumah tangga.

Setelah bercerai, tak sedikit janda ini memilih untuk mengurus sang buah hati daripada harus menikah lagi. Lantas siapa saja artis betah menjanda? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Shopia Latjuba

Shopia Latjuba salah satu aktris janda seksi yang kerap mencuri perhatian. Seperti diketahui, bahwa ibu dari Eva Celia ini sudah mengalami kegagalan berumah tangga sampai dua kali.

Di tahun 1992, Shopia Latjuba pertama kali menikah dengan musisi Indra Lesmana. Keduanya pun dikaruniai satu orang anak yang bernama Eva Celia. Kemudian, di tahun 2005. Ia dipersunting oleh pria bule Michael A. Villarreal.

Namun, sayang keduanya memutuskan untuk bercerai. Dari hasil pernikahannya dengan Michael A. Villarreal. Keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Manuel Villarea.

2. Gisella Anastasia

Sosok penyanyi cantik Gisella Anastaia selalu menjadi pusat perhatian publik soal kisah asmaranya. setelah memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marteen, ibu anak satu itu ternyata masih betah menyandang status janda hingga saat ini.

Meskipun sempat beberapa kali menjalani hubungan dengan pria lain. Namun ibu dari Gempita Nora Marten ini tak pernah bersandar pada jenjang perkawinan.

3. Rossa

Rossa menikah dengan Yoyo PADI pada 18 Maret 2004. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rizky Langit Ramadhan, namun lima tahun membina rumah tangga keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2009.

13 tahun menjadi janda, Rossa seperti enggan untuk kembali berumah tangga. Singkat cerita, ia dikabarkan dekat dengan beberapa pria brondong yaitu Afgan. Bahkan yang terbaru Rossa diduga selingkuhan Reza Arap. Isu miring tersebut masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

4. Yuni Shara

Terakhir ada, penyanyi lawas dari Indonesia yang betah menyandang status janda adalah Yuni Shara. Ya seperti diketahui, kakak dari Krisdayanti ini pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga sebanyak dua kali.

Pernikahan pertama dengan Raymond Manthey. Dan yang kedua, Henry Siahaan. Hingga saat ini Yuni Shara nampak menikmati masa-masa menjadi orang tua tunggal dari kedua anaknya yang bernama Cello Obient Siahaan dan Cavin Obrient Salomo Siahaan.

Sumber: intipseleb.com