MEDAN, HETANEWS.com - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan dirinya bukan 'kaleng-kaleng'. Edy menyampaikan hal itu sembari menunjukkan gambar dirinya menggunakan seragam TNI.

Edy menyampaikan hal itu saat menghadiri acara Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut, yang merupakan sayap PDI Perjuangan. Di awal sambutannya, Edy meminta ditampilkan gambar dirinya saat menggunakan seragam TNI.

"Untuk itu, yang pertama ingin saya tunjukkan, saya juga bukan kaleng-kaleng. Itu dulu yang mau saya tunjukkan, supaya sependapat dulu kita," kata Edy saat acara di Medan seperti dilansir detikSumut, Rabu (21/9/2022).

Setelah Edy berbicara itu, layar yang ada di panggung menunjukkan saat Edy menjadi pemimpin upacara pada HUT ke-72 TNI pada 2017. Saat itu, Edy menjabat Pangkostrad dengan bintang tiga di pundaknya.

Edy mengatakan menampilkan hal itu karena ada yang menganggapnya sepele. "Karena rasanya, orang ini, empat tahun saya jadi gubernur, dianggapnya saya kecil kali," tutur Edy.

Edy pun meminta agar BMI Sumut tidak ikut menganggapnya sepele. Edy mengatakan menganggapnya sepele adalah sebuah dosa. "Nanti dosa kau," sebutnya.

Sumber: detik.com