SIANTAR, HETANEWS.com - Satu unit sepeda motor raib dari dalam rumah yang berada di Jalan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (19/9/2022).

Sepeda motor Honda CRF tersebut diketahui milik korban berinisial RZ yang bekerja di salah satu toko pecah belah yang berada di Jalan Kartini.

Kasus pencurian itu pun viral di media sosial (Medsos) Facebook setelah diunggah oleh pemilik akun Rizka Fadhila Saragih. Dimana dalam captionnya bahwa pelaku pencurian itu masuk dari pintu belakang.

"Kejadian sekitar jam 3-4 pagi, waktu subuh sepeda motor masih ada, posisi ada empat kreta, 1 kreta dipake pasar pagi jam 3 pagi. Nah tinggal 3 kreta, posisi beat juga uda berubah entah mau diangkut juga gak tau padahal posisi sepeda motor honda beat berada disamping supra," tulis caption dalam vidio tersebut.

Diketahuinya sepeda motor Honda CRF itu hilang, ketika orang tua RZ hendak memasak dan pada saat itu sepeda motor itu tidak ada lagi ditempat. Bahkan pintu belakang rumah banyak bekas congkelan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Siantar Martoba AKP Marnaek Ritonga ketika dikonfirmasi tentang adanya pencurian sepeda motor tersebut, korban tidak ada membuat laporan ke polsek.

"Sudah saya tanyakan ke SPKT tadi, tidak ada korban membuat laporan ke Polsek," ucapnya singkat melalui pesan whatsaap, Selasa (20/9/2022)