SIANTAR, HETANEWS.com - Rahandy Putra Harahap alias Randy (22), tak berkutik setelah ditangkap personil Sat Narkoba Polres Siantar di Jalan Singosari Gang Salak, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (19/9/2022).

Penangkapan warga Jalan Sibatu-Batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari ini, setelah dirinya pulang berbelanja narkoba jenis sabu.

"Penangkapan yang kita lakukan itu bermula dengan adanya informasi, dimana ada seorang pria yang sedang berdiri dipinggir jalan membawa sabu," ucap Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan melalui pesan singkat whatsaap, Selasa (20/9/2022).

Sesampainya di TKP, personil mencoba mendekati targetnya. Dan pada saat itu juga target yang telah mengetahui kedatangan polisi langsung berupaya melarikan diri, hanya saja pelariannya berhasil digagalkan polisi.

"Namun ketika pelaku melarikan diri, anggota kita melihat kalau pelaku ini ada membuang sesuatu, sehingga anggota langsung menyuruh pelaku mengambilnya dan ditemukan 1 paket sabu dengan berat bruto 1,49 gram," ungkapnya.

Setelah berhasil ditangkap, kemudian pelaku dan juga barang bukti dibawa ke Polres Siantar untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak Sat Narkoba Polres Siantar. (Restu)