SIANTAR, HETANEWS.com - Bandar dan pengguna narkoba diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar di Jalan Madura Bawah Gang Jespam, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

Kedua pelaku bernama Pandi Armansyah (27) (pengguna) dan Suhendra alias Nefed (39) (bandar narkoba).

"Jadi mereka ini kita tangkap dihari yang sama tertanggal 18 September, hanya beda setengah jam saja. Memang yang kita tangkap itu awalnya pelaku atas nama si Pandi, dimana pada saat itu Pandi baru saja pulang berbelanja sabu," ucap Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan melalui pesan singkat whatsaap, Selasa (20/9/2022).

Saat dilakukan penangkapan, personil mendapati barang bukti dari pelaku Pandi berupa 1 paket sabu dengan berat kotor 1,44 gram dan 1 unit Hp merk Oppo.

Ketika dilakukan introgasi dari mana diperoleh sabu tersebut, Pandi mengakui dari Suhendra alias Nefed. Mendapat pengakuan itu, personil langsung melakukan pengembangan.

"Tidak lama melakukan pengembangan, Nefed berhasil kita amankan didalam sebuah kos. Dan saat kita lakukan pemeriksaan kita menemukan sejumlah barang bukti berupa 16 paket sabu dengan berat bruto 24,99 gram, 1 buah timbangan digital, 2 bungkus plastik klip kosong dan 1 buah kunci kos," tutupnya.