Video rekaman diduga suara Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo bikin heboh di media sosial. Di rekaman itu, si perempuan meminta bantuan hukum kepada si lelaki atas kasus KDRT.

Dari rekaman yang diunggah akun TikTok @jhon_adiguna_news, percakapan berawal dengan saling bertukar kabar. Si lelaki juga bertanya tentang kondisi anak si perempuan yang baru saja lahir.

Sampai akhirnya, si perempuan menyinggung status tersangka yang ditetapkan aparat kepolisian kepada dirinya. Dia menjadi tersangka atas laporan diduga mantan suaminya, Dipo Latief.

"Aku tuh baru dapat surat panggilan dua hari yang lalu sebagai tersangka. Nah, maksudnya ini kan ranahnya KDRT yah, kenapa jadi 351 juncto 355, itu kan pasal ngeri-ngeri," curhatnya, Selasa (20/9/2022).

Mendengar hal itu, si lelaki bertanya perihal status mereka berdua. "Terus begini sorry aku tanya nih, status sama Dipo sekarang gimana? Sudah sudah (cerai)?" tanyanya.

"Lagi proses perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?" jawab si perempuan.

"Sebentar aku ini dulu, diskusi dulu. Gini dulu, aku diskusi dulu. Baru aku kabarin," sahut lelaki tersebut.

Si perempuan kemudian meminta agar kasus hukumnya ini bisa selesai tanpa harus mendekam di balik jeruji.

"Heeuh tolongin deh bang, maksudnya aduh punya hati nurani deh bang. Gitu. Inikan bukan kasus yang gimana-gimana pun juga toh si Dipo juga nggak ada cacat dimukanya. Nggak ada bekas lecet apa," ungkapnya.

"Nanti ku ini dulu, diskusi dulu," timpal lelaki itu.

"Iya, abang kabarin yah bang yah. Oke abang dah," ucap si perempuan mengakhiri panggilan telepon.

Unggahan ini pun langsung menuai beragam respons dari para netizen.

"Makanya Niki selalu bebas dari jeratan hukum," tulis salah satu netizen.

"Ternyata emang bener Niki adalah cepu," imbuh lainnya.

"Nggak usah diduga, dari suara udah jelas (Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo)," sambung lainnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah membantah memiliki hubungan dengan Ferdy Sambo. Dia bahkan menegaskan tidak mengenal sosok sang mantan jendral.