HETANEWS.com - Nikita Mirzani baru-baru ini menyindir Najwa Shihab dalam akun media sosial Instagramnya. Artis Tanah Air itu menyindir bahwa Najwa Shihab patah hati lantaran gagal menjadi menteri.

Namun, pernyataan itu seolah terbantahkan saat Najwa Shihab justru mengaku pernah ditawari jadi Calon Presiden atau Capres. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya!

Nikita Mirzani belakangan ini menyindir Najwa Shihab di akun media sosial Instagramnya. Hal ini berawal saat Najwa Shihab memberi sindiran terhadap polisi yang hidup kemewah-mewahan.

Namun begitu, sindiran tersebut tak terbalas, Nikita kembali melemparkan nyinyiran lagi. Ia menyindir Najwa Shihab patah hati lantaran gagal menjadi seorang menteri Pendidikan.

“Oh jadi aku baru tahu kenapa mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi,” ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari Instagram Story Nikita Mirzani pada 19 September 2022.

“Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retak lah hatinya guys. Jadi semua kabinetnya Bapak Jokowi aku presiden tercinta, semua pasti digebu-gebuin sama mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi Menteri,” sambungnya lagi.

Najwa Shihab Ditawari jadi Capres

Namun pernyataan Nikita Mirzani ini seolah terbantahkan saat Najwa Shihab melakukan wawancara pada 2020 lalu. Dalam wawancara tersebut, Najwa Shihab mengaku ia pernah ditawari jadi caleg bahkan menjadi Calon Presiden atau Capres.

“Jujur dari dulu sampai sekarang ya, tawaran-tawaran itu selalu ada dan sekarang makin sering. Apalagi dulu waktu 30 persen perempuan masuk politik, kayaknya hampir semua partai politik nawarin gue jadi caleg deh," ucap Najwa Shihab dikutip dari youtube CXO Media, Senin, 19 September 2022.

"Jadi, gue udah pernah ditawarin jadi calon walikota, bupati di daerah antah berantah itu pernah ada yang nawarin. Menteri, calon presiden, wakil presiden juga (pernah)," sambungnya.

Sumber: intipseleb.com