HUMBAHAS, HETANEWS.com - “Sepakbola menyatukan kita”, demikian diungkapkan oleh Manager KSP Makmur Mandiri cabang Doloksanggul Alipen Malau kepada wartawan disela-sela jam kerjanya di kantor jalan Merdeka.

Ia menyebut bahwa pihaknya turut menjadi sponsor di dua turnamen, baik di Turnamen SP4BESAR maupun Turnamen F-SPTI _K-SPSI

"Kami dari KSP Makmur Mandiri cabang Doloksanggul mengharapkan agar kedua turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa kendala hingga berakhirnya nanti", harapnya, Senin (19/09/2022)

Menurutnya, dengan adanya turnamen sepak bola Ini secara otomatis akan melahirkan bibit pemain yang nantinya dapat bermain dikancah Nasional.

"Melihat banyaknya para pemain muda yang sekarang bertanding, tidak menutup kemungkinan ada club-club besar yang melirik, sehingga potensi pemain muda untuk bermain di piala bergengsi semakin terbuka lebar", ujarnya.

Ditambahkannya, sebagai salah satu sponsor dalam dua turnamen yang dimaksud, pihaknya juga sekarang telah merilis sekaligus launching perdana aplikasi Makmur Mandiri Online.

"Kini masyarakat maupun nasabah tetap sudah dapat mengup-load aplikasi KSP Makmur Mandiri yang terbarukan, dan tersedia di Google play store support android 0.8 up", tambahnya.

Setelah bergulirnya dua turnamen bergengsi di Kabupaten Humbahas, animo masyarakat untuk menyaksikan setiap pertandingan sangat besar. Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat sangat antusias untuk melihat secara langsung pertandingan club favorit mereka masing –masing.

Diberitakan sebelumnya, adapun dua Turnamen yang dimaksud adalah Simpang Empat Besar dan Simpatisan (SP4BS) Cup II Tahun 2022, bertempat di Stadion Simangaronsang, memperebutkan total hadiah Rp 100.000.000.

Sementara untuk F-SPTI _K-SPSI memperebutkan Hadiah sebesar 70 juta +Thropy yang bertempat di Lapangan Merdeka Dolok sanggul. Di penghujung pertemuan dengan kru media ini.

Manager KSP Makmur Mandiri cabang Doloksanggul Alipen Malau, juga berpesan agar kedua turnamen ini menjunjung sportifitas.

"Mari kita sama-sama menjaga dan mendukung kelancaran turnamen ini. Baik pemain, wasit dan panitia agar sportif. Jangan menjadi pemicu kegaduhan," pintanya.