HETANEWS.com - Aksi tak terduga baru-baru ini terekam kamera. Sebuah keluarga di Connecticut, Amerika Serikat harus merelakan acara ulang tahun anak mereka ‘diganggu’ oleh seekor beruang yang kelaparan.

Dilansir Insider, saat itu Rauf dan Laura Majidian sedang mengadakan pesta ulang tahun untuk putra mereka yang berusia dua tahun, Cyrus, di rumah mereka di West Hartford ketika beruang yang tak diundang masuk ke halaman belakang.

Hewan berbulu berwarna hitam tersebut muncul dari hutan terdekat dan duduk di meja ulang tahun. Di situ terlihat ia mulai mengais beberapa kue cupcake yang disaji keluar Majidian.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik yang diunggah di Facebook milik Rauf, terlihat beruang yang asik menjilati bibirnya setelah menikmati setiap gigitan cupcake.

Menurut Laura saat itu anggota keluarganya sedang menikmati perayaan di luar ketika beruang itu pertama kali muncul. Orang dewasa di pesta itu segera mulai berlarian mencoba meraih “sekumpulan anak-anak” yang menari dan berlarian di halaman belakang.

“Sedikit takut, saya sedikit panik, tetapi semua orang aman,” kata Laura Majidian kepada WTNH News.

Beberapa tamu bersembunyi di garasi sementara yang lain mundur ke mobil mereka di mana mereka mencoba membunyikan klakson dan meneriaki beruang itu untuk membuatnya berlari. Tapi ia sibuk dengan perut laparnya dan terus asik ngemil.

"Semua orang dewasa, kami berteriak pada beruang itu. Dia tidak terganggu,” cerita Rauf.

Sumber: kumparan.com