HETANEWS.com - Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai tanggal 3 September 2022. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat secara tepat sasaran dan yang berhak menerimanya.

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Tapanuli Tengah melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM Kepada warga di Kantor Camat dan Kantor Pos serta Kantor Kepdes yang ada diwilayah masing masing Polsek, Senin (13/09/2022).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma menyampaikan bahwa Personil Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Melaksanakan Monitoring serta Pengawalan dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM dari Pemerintah agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran.

Kapolres juga meminta kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan Pemerintah setempat agar penerima BLT Tersebut adalah warga yang telah mengikuti Vaksinasi Dosis III Booster.