JAKARTA, HETANEWS.com - YouTuber Atta Halilintar ternyata pernah mengundang perwakilan Persatuan Dukun Indonesia, termasuk pengacaranya, Firdaus Oiwobo ke podcast-nya. Namun, konten itu pun akhirnya dihapus.

Atta Halilintar sadar salah telah memberikan panggung untuk mereka. "Walaupun bukan aku yang ngomong, aku ngerasa bersalah karena itu di tempat podcast aku," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar menghapus video tersebut karena dia baru sadar kontennya dengan Firdaus Oiwobo dan Gus Irfan tak ada nilai edukasi untuk masyarakat.

Padahal, sejak awal dia mengklaim kontennya di berbagai platfom digitial harus memuat unsur edukatif.

"Aku ngerasa kalau itu bukan hal baik dan mendidik, kenapa harus aku adain?" ujar suami Aurel Hermansyah ini.

Atas keteledorannya, Atta Halilintar minta maaf pada masyarakat yang sudah kadung menonton kontennya bersama mereka. Ke depan, dia berjanji akan lebih hati-hati.

"Aku pribadi juga minta maaf," kata Atta Halilintar.

Profil Firdaus Oiwobo(Instagram/@m.firdausoiwobo_official)

Potongan video Atta Halilintar minta maaf diunggah di akun TikTok @fivepercentstop. Sang admin menyebut Atta menyesal telah mengundang dukun.

"Atta Halilintar nyesel ngundang gerombolan dukun," tulis akun TikTok tersebut.

"Lagian ngapain sih Atta panggil dia," komentar warganet.

"Daus masih pingin duitnya Atta," seru yang lain.

Ada juga yang minta agar Atta Halilintar hati-hati karena bisa saja Firdaus melaporkannya ke polisi. "Awas nanti dilaporin polisi bang Atta," komentar warganet.

Baca Juga:Pernah Undang Pengacara Dukun, Atta Halilintar Menyesal dan Hapus Video Obrolan Mereka: Itu Bukan Hal Baik dan Mendidik.