HETANEWS.com - Paskah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Personil Sat Samapta Polres Tebing Tinggi melakukan monitoring dan himbauan kepada petugas SPBU dibeberapa SPBU di Kota Tebing Tinggi, Senin (5/9/2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Giat sambang ini langsung dipimpin Kasat Samapta, AKP Ahmad Yani didampingi Kanit Pam Obvit, Ipda Masdulhak bersama Personil Sat Samapta, Aiptu Deddy Situmorang, Aipda Herry Suhartono dan Bripka Roy Ikhsan Harahap.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan bahwa dalam giat dimaksud Tim Patroli menghimbau kepada petugas SPBU apabila ada peningkatan antrian pengisian BBM agar menambah petugas pengisi BBM guna antisipasi kemacetan yang terjadi apabila adanya antrian panjang,"ucap Agus Arianto.

Selain itu, lanjut Kasi Humas, tim juga memeriksa dan memonitoring stok BBM yang ada di SPBU. Juga dilakukan pengaturan lalu lintas di SPBU yang terdapat antrian yang dapat menimbulkan kemacetan.

Adapun SPBU yang di sambangi Tim Patroli yakni SPBU 14.206.183 Jl S.M. Raja Simp Rambung Sisa stok solar 6 Ton, SPBU 14.206.189 Jl Sutoyo Simp Jl Delima sisa stok Solar 5 Ton, SPBU 14.206.1124 JL H.M. Yamin Kamp Keling Sisa stok Solar 8 Ton dan SPBU 14.206.160 JL Soekarno Hatta samping Pemandian Pondok Kencana sisa stok Solar 2 ton, imbuhnya.

Usai menyambangi SPBU, Tim Patroli lanjut melaksanakan monitoring ke terminal angkutan umum Bandar Kajum dan disana tidak ada terjadi aksi mogok kerja untuk saat ini. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.