SIANTAR, HETANEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Siantar hari ini, Jumat (02/09/2022) melakukan pelantikan 88 orang untuk jabatan Ekselon tiga dan empat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Siantar.

Dari 88 orang yang dilantik hari ini ada nama ada satu nama yang menarik perhatian yakni Mixnon Andreas Simamora pada saat pelantikan hari ini dilantik sebagai Sekertaris di Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Pemko Siantar yang sebelumnya berada di Dinas Pariwisata sebagai Penyuluh Kepemudaan pada Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

Diketahui dimana Mixnon sebelumnya pada saat masih bertugas di Pemkab Simalungun menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Simalungun dimasa Kepemimpinan Bupati Simalungun J R Saragih dan juga Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS).

Kemudian dimasa kepemimpinan Bupati Simalngun RHS, Mixnon mengundurkan diri sebagai Sekda Simalungun dengan alasan sakit, namun kini Mixnon ternyata telah pindah tugas di Kota Siantar dan saat ini dilantik sebagai Sekertaris di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Siantar.