HETANEWS.com - Usaha Chelsea untuk mendaratkan bek muda milik Leicester City Wesley Fofana akhirnya berakhir di bursa transfer musim panas 2022. Chelsea resmi merekrut Fofana dengan harga yang bisa dikatakan sangat besar, yakni 71 juta euro (Rp1,1 triliun).

Kabar mengenai peresmian direkrutnya Fofana tersebut pun diumumkan langsung oleh pihak Chelsea melalui akun Twitter mereka. Bersama Chelsea, Fofana sendiri diikat kontrak berdurasi tujuh tahun alias hingga Juni 2029.

Usai resmi menjadi bagian dalam skuad Chelsea, Fofana pun lantas memberikan komentarnya. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku bahagia dapat merampungkan kepindahannya ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

"Dua hari terakhir adalah hari yang sangat besar bagi saya dan saya sangat senang," jelas Fofana, seperti Indozone sadur dari laman resmi klub, Rabu (31/8/2022).

"Saya berlatih pagi ini dengan tim dan itu adalah mimpi bagi saya. Saya sangat bersemangat untuk mulai bermain untuk para penggemar dan klub," sambungnya.

Tidak hanya itu, Fofana juga berjanji untuk bisa berkontribusi terhadap kesuksesan demi kesuksesan Chelsea di masa mendatang. Ia pun bertekad untuk bisa meraih banyak trofi bersama klub berjuluk The Blues tersebut.

"Saya di sini untuk memenangkan banyak trofi. Saya datang ke sini untuk menang dan klub dibangun untuk memenangkan trofi, jadi saya di sini untuk melanjutkannya," tuntas pemain berpaspor Prancis tersebut.

Sumber: indozone.id