JAKARTA, HETANEWS.com - Rumor Lionel Messi mau kembali ke Barcelona belum juga padam. Terbaru, rekannya di Timnas Argentina dulu, Paulo Zabaleta tegaskan akan hal itu!

Lionel Messi masuki musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Musim panas 2023 nanti, kontraknya akan habis. Meski, pihak PSG punya opsi perpanjang satu tahun lagi.

Messi sudah memperkuat PSG sejak musim panas 2021. Kala itu kontraknya di Barcelona habis, kepindahan La Pulga ke Kota Paris curi perhatian dunia.

Musim lalu alias musim pertama Lionel Messi di PSG, dirinya persembahkan titel juara Liga Prancis. Musim ini, target utamanya tentu juara Liga Champions.

Walau Messi tampak menikmati waktunya bersama Neymar dkk, rumor dirinya akan balik ke Barcelona terus muncul ke permukaan. Banyak kabar di sana-sini yang bilang, Messi akan balik ke Camp Nou dan pensiun di sana!

Presiden sampai pelatih Barcelona beberapa kali juga menyatakan selalu membuka pintu untuk Lionel Messi. Kini terbaru, ucapan Pablo Zabaleta turut ramaikan hal tersebut!

Zabaleta merupakan eks rekan Messi di timnas Argentina. Dalam wawancara dengan COPE, Zabaleta yakin Messi akan kembai ke Barcelona setelah Piala Dunia 2022 Qatar.

"Sekarang yang dipikirannya Messi adalah Qatar (Piala Dunia 2022-red). Setelah itu, sepakbola sangat mudah berubah setiap saat," terangnya.

"Messi punya memori indah bersama Barca dan kotanya. Saya tidak ragu, istri dan anak-anak Messi pasti kangen Kota Barcelona," tegasnya.

Zabaleta dan Messi (Foto: LatinContent via Getty Images/Yifan Ding)

Lionel Messi kabarnya menghormati kontrak bersama PSG sampai musim panas mendatang. Setelahnya seperti kata Zabaleta, tidak ada yang tahu apakah Messi lanjut di Paris atau kembali ke Barcelona.

Patut diingat, Barca masih harus menstabilkan neraca keuangan. Para pemainnya saja kini kena potong gaji. Sanggupkah nanti, neraca keuangan Barca sehat dan bisa bayar gaji besar Messi lagi? Atau Messi rela main di Barca dengan gaji yang tidak setinggi dulu?

Sumber: detik.com