HETANEWS.com - Warga di wilayah Kampung Bicara, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Senin (22 /08/ 2022) pukul 11.00 WIB.

Mayat wanita tersebut ditemukan sudah mengering dan berwarna coklat, terbaring dalam perkarangan yang ditutupi rerumputan di lahan kosong. Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP. Agus Arianto kepada wartawan membenarkan penemuan mayat Mrs.X tersebut.

Awalnya saksi Rajab (53) yang bekerja sebagai Satpam Bank Sumut warga Jl. Kutilang Perum. Purnama Deli Lk. V Kel. Bulian Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi mendengar ada yang berteriak bahwasanya ada mayat tepatnya di runtuhan bangunan bekas gudang Aspal.

Lalu saksi Rajab dan saksi Sukardi (54) warga Jl. Prof. Dr. Hamka GG. Mahidin Lk. IbKel. Bulian Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi melihat ke TKP bahwa benar ada sesosok mayat, selanjutnya Rajab menelepon Polsek Rambutan.

Selanjutnya Kapolsek beserta personil Polsek Rambutan dan SPK Polres Tebingtinggi mendatangi TKP dan olah TKP., dan mengevakuasi mayat Mrs.X dan dibawa ke RS. Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum/autopsi, kata Kasi Humas.

Turut melihat langsung penemuan mayat tersebut Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, Kasat Reskrim AKP Junisar R. Silalahi, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjutak, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, Kanit Reskrim Polsek Rambutan Ipda R. Saragih, Personil Polsek Rambutan, SPKT Polres Tebingtinggi dan Tim Inafis Polres Tebingtingg AKP Agus menjelaskan.