HETANEWS.com - Kecelakaan terhadi di Persimpangan Hotel Simalungun City Hapoltakan Sondi Raya Kecamatan Raya hingga mengakibatkan Tiga Anak dibawah umur Terluka Cukup parah pada, Kamis (18/08/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Untuk sejumlah warga yang menyaksikan kejadian dimaksud segera memberi pertolongan dengan melaporkan kejadian tersebut pada pihak personil Polsek Pamatang Raya. Respon Positif petugas jaga siang itu segera melarikan Korban ke Puskesmas Pamatang Raya untuk mendapat pertolongan medis.

Namun karena luka- luka yang diderita para korban dimaksud harus lebih instensif maka dengan kendaran Ambulance Puskemas Pamatang Raya melarikan ketiga Korban Lakalantas tersebut ke Rumah Sakit Batu XX di Kecamatan Panai Tongah Kabupaten Simalungun.

Tiga penumpang Sepeda Motor RX King Tampa Plat Nomor itu Ketiga Korbannya kini dilarikan ke rumah Sakit Batu XX untuk mendapat perawatan medis dengan cukup intensip.

Kabar didapat pengemudi Kijang warna Biru tua BK 1014 NE siang itu baru pulang melayat dari salah seorang rekannya sesama Sopir Truk yang mendapat musibah Laka lantas diwilayah Akanopan Kabupaten Asahan.

Disebutkan-sebut Sopir Truk satu yang menjadi rekan Abangnya, sementara Abang menjadi sopir dua bernama Kardo Panjaitan dan Sopir pertama yang Meninggal Dunia.

Diketahui belakang ini diketahui bernama Irwan Simarmata (30) mengalami kecelakaan Laga Kambing dengan Bintang Utara dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) subuh tadi sekira pukul 03:00 WIB.

Nah Mobil Panter Warna Biru Tua dimaksud yang ditumpanginya itu usai melayat rekannya yang menjadi korban Lakalantas diwilayah Kabupaten Asahan.

Kardo Panjaitan bersama Adik kandungnya dan ayah kandungnya yang menumpang Mobil Panter itu pulang melayat dari Ekanopan dirinya mengaku perutnya sudah keroncongan dan mencari warung nasi sementara saat itu dirinya melintas diwilayah Hapoltakan.

Terlihat ada kedai nasi disebelah kirinya namun posisi kendaraan yang ditumpanginya itu melintas dari Arah Siantar menuju Raya sehingga sudah lewat dan harus kembali memutar persisnya di persimpangan depan Hotel Simalungun City kendaraan yang ditumpanginya itu ditabrak oleh pengendara Sepeda Motor RX King yang saat itu berada disamping kanannya.

Hingga ke tiga penumpang RX King yang masih usia dibawah umur itu terhempas Ke aspal dan ketiga Penumpangnya Terluka Cukup Parah kini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dimaksud sudah diamankan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Pamatang Raya.