HETANEWS.com - Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, beberapa waktu lalu sempat mengumumkan dirinya akan berpisah dengan sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Namun, tak lama setelah mengumumkan hal itu, ia menghapus unggahan tersebut dari akun Instagramnya.

Beberapa waktu setelah membuat pengumuman itu, Shandy Purnamasari dan Gilang justru kembali menunjukkan kebersamaan. Terbaru, mereka merayakan HUT ke-77 RI bersama dua anak mereka di Tokyo, Jepang.

Hal tersebut terlihat di salah satu unggahan Instagram Gilang. Dalam foto itu, Shandy dan anak-anaknya tampak mengenakan kebaya merah dan bawahan batik. Sementara itu, Gilang mengenakan kemeja batik yang senada dengan bawahan Shandy.

"Dirgahayu Republik Indonesia! Semoga perayaan ulang tahun kemerdekaan tahun ini memberi semangat baru untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sebagai bangsa. Kami sekeluarga merayakan ulang tahun ke-77 Republik Indonesia di @kbritokyo," tulis Gilang di kolom caption.

Gilang mengaku sangat senang bisa merayakan HUT ke-77 RI di Tokyo. Ia banyak bertemu masyarakat Indonesia di sana.

"Pengalaman yang sangat menyenangkan bertemu dengan masyarakat Indonesia di Jepang, memberi inspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Indonesia. Merdeka," ujarnya.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mempertanyakan hubungan Shandy dan Gilang. Sebab, yang mereka tahu, keduanya sedang ingin berpisah.

"Kata nya Cerai? Gajelasss mentang mentang Orang Kaya," tulis salah satu netizen.

"Ktanya pisah ??" kata netizen yang lain.

"Lah ktanya cerai," ujar yang lainnya.

Kendati demikian, ada juga sejumlah netizen yang berbahagia melihat Shandy dan Gilang kembali bersama. Mereka berdoa agar pasangan tersebut selalu langgeng.

"Dah rujuk bang...?? Syukurlah," tulis salah satu netizen.

"Turut berbahagia melihat mas dan mba bersama terus," ucap yang lainnya.

Hingga saat ini, baik Shandy maupun Gilang sama-sama belum memberikan klarifikasi apa pun terkait hubungan mereka.

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menikah pada 7 Februari 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia.

sumber: kumparan.com