HETANEWS.com - Selangkah lagi Chelsea akan dapatkan wonderkid Inter Milan Cesare Casadei. Sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Chelsea.

Cesare Casadei merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiiki oleh Inter Milan. Dirinya memang belum bermain untuk tim utama Inter.

Namun, ia berhasil tampil impresif bersama tim akademi. Casadei berhasil mencetak 40 gol dan delapan assist di semua kompetisi usia muda bersama Inter Milan. Hal ini yang membuat Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

Jurnalis sepakbola ternama, Fabrizio Romano melaporkan Casadei telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea dengan durasi kontrak yang cukup panjang dan dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro (Rp225 miliar) dan beberapa tambahan.

“Cesare Casadei telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea dengan kontrak enam tahun,” cuit Fabrizio dalam akun Twitternya, Selasa (16/8/2022).

“Keputusan dibuat, ia tidak bergabung dengan OGC Nice atau Sassuolo karena Chelsea hampir mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain berbakat kelahiran 2003 dari Inter,” sambung cuitan itu.

“Tawaran resmi berikutnya adalah yang tepat untuk menyelesaikan kesepakatan sebesar 15 juta euro (Rp224 miliar) plus tambahan,” tambah Fabrizio.

Sumber: indozone.id