HETANEWS.com - Nasib tragis Denis Sianipar, Bocah berusia 3 tahun yang hanyut terbawa arus sungai padang di wilayah Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar Kec.Bandar Khalipah dan akhirnya ditemukan warga Desa Gelam Sei Serimah mengapung terbawa arus sungai dengan kondisi telentang.

Korban yang ditemukan warga mengapung terbawa arus sungai padang tepatnya di Dusun II Desa Gelam Sei Serimah, Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 06.00 WIB, dan warga langsung melaporkan ke Kepala Desa Gelam Sei Serimah Lisbon Samosir.

Selanjutnya Kepala Desa Gelam Sei Serimah langsung menghubungi Kepala Desa Juhar Derman Sinaga,Muspika Bandar Khalipah, bahwa warga Desa Juhar yang hanyut tiga hari yang lalu sudah di temukan dan Kepala Desa Juhar Derman Sinaga langsung menghubungi pihak Basarnas untuk mengevakuasi jasad korban ujar Kapolsek Bandar Khalipah AKP. H. Ahmad Yani Siregar saat di rumah korban yang didampingi Wakapolsek Bandar Khalipah Iptu Robin Sitinjak, Camat Bandar Khalipah Maningar Manurung.

Penemuan jasad korban lanjut Kapolsek, diperkirakan sekitar kurang lebih 2 kilo meter dari Tempat Kejadian Perkara ke penemuan jasad korban"tutup Kapolsek

Sementara pantauan di lokasi rumah korban, tangis ibu korban Verawati Lumban Raja (33) tak terbendung ketika melihat jasad anaknya Denis Sianipar yang hanyut terbawa arus sungai yang tidak jauh dari rumahnya.