HETANEWS.com - Pemilik warung di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), tewas bersimbah darah dengan bekas luka luka bacok. Mayatnya terkapar mengenaskan di warungnya.

Korban bernama Iyus Naini Lubis (62) itu dibunuh seorang pria berinisial AS alias R (32). Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Pelakunya sudah diamankan,” kata Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning, Jumat (12/8/2022).

Hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Tapteng, lanjut Horas, diduga korban dibunuh menggunakan batu dan parang. Hal itu dilihat dari luka di tubuhnya.

"Korban mengalami luka serius pada bagian kening dan tangannya. Dia meninggal dunia di tempat kejadian. Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut," bebernya.

Terdapat luka sayatan di leher, luka terbuka di kening korban. Luka tersebut membuat darah korban berserakan di lokasi.

Ian menerangkan, kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan dari warga. Personel kepolisian langsung turun ke TKP dan mengamankan terduga pelaku. Pelaku pun sempat sempat diamuk massa.

“Kasus ini masih di dalami. Terduga pelaku *AS alias R* sudah dibawa ke Mapolsek Pinang Sori Polres Tapteng untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Gurning.

Sumber: suara.com