SIANTAR, HETANEWS.com - Sat Narkoba Polres Pematang Siantar bersama melakukan razia kos-kosan yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya dibelakang Michigan, Kamis (11/8/2022).

Dalam razia tersebut juga personil Sat Narkoba dibantu oleh pihak Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar, Satpol PP, TNI.

Menurut informasi yang didapat, bahwa saat melakukan razia kos-kosan, para personil menemukan sebanyak delapan orang di gedung tiga lantai hunian kos tersebut.

Pada saat itu juga, personil Sat Narkoba Polres Siantar melakukan tes urin terhadap ke delapan orang. Dan hasilnya 7 orang dinyatakan negatif, hanya saja orang lagi dinyatakan positif narkoba.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Rudi Panjaitan ketika ditemui didepan ruangannya membenarkan bahwa mereka telah melakukan razia dikos-kosan yang berada di belakang Michigan.

"Semalam ada delapan orang yang kita lakukan tes urin, namun 7 negatif sedangkan 1 orang kita nyatakan positif," ucap Rudi Panjaitan, Jumat (12/8/2022).

Saat ditanya, apakah benar pada saat melakukan razia pihaknya ada menemukan barang bukti narkoba jenis sabu, Rudi pun membenarkannya dan sekarang terduga pelaku masih dalam pemeriksaan.

"Kalau itu benar, pria tersebut berinisial DH warga Kisaran. Pada saat razia itu DH tidak sendirian didalam kamar melainkan dengan seorang wanita (pacar) berinisial SY warga Bahjambi," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jadi kita menemukan barang bukti sabu itu dari dalam tas milik DH, setelah itu DH dengan sang pacar kita bawa ke kantor. Ketika sesampainya di kantor kita lakukan tes urin terhadap pacarnya dan hasilnya negatif sehingga pacarnya kita pulangkan.