HETANEWS.com - Seorang wanita di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), berinisial DS (34) menjadi korban perampokan dan pemerkosaan.

Peristiwa terjadi pada Sabtu 6 Agustus 2022 lalu sekitar pukul 03.00 WIB. Kala itu DS sedang tidur. Ia lalu mendengar ada suara berisik dari luar kamarnya.

"Pas saya cek keluar, pelaku langsung memeluk saya dari belakang. Mulut saya dibekap dan leher ditodong pisau," kata korban, Kamis (11/8/2022).

Ibu dua anak ini mengaku, pelaku kemudian meminta barang berharga yang disimpan di dalam kamar korban.

"Setelah itu pelaku membuka pakaian saya dan dibawa ke kamar mandi. Tangan saya diikat. Habis itu saya dilecehkan," katanya.

Saat itu dirinya tidak bisa melawan karena diancam akan dibunuh jika macam-macam. Pelaku lalu meminta kunci pintu depan rumahnya. DS kemudian dibawa ke depan rumahnya. Usia mendapat kunci rumah, DS lalu dibawa kembali dibawa ke kamar mandi.

Selanjutnya, pelaku melarikan diri dengan dengan membawa handphone, emas, satu STNK mobil, 2 STNK sepeda motor, uang, ATM dan satu unit sepeda motor Scoopy milik korban. Akibat peristiwa tersebut, korban ditemani tetagganya membuat laporan ke kantor polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban. "Laporan sudah berjalan," katanya.

Fathir menjelaskan, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Pelaku dalam penyelidikan dan para saksi sudah kita periksa," katanya.

sumebr: suara.com