HETANEWS.com - Seorang siswa SD kelas IV berinisial SRB tewas ditikam pamannya sendiri. Peristiwa terjadi di dalam kelas Yayasan Baiti Jannati, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Pembunuhan terjadi di depan guru wali kelas dan teman seusia korban. Polisi berkoordinasi dengan pihak yayasan untuk melakukan trauma healing terhadap siswa yang melihat kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, Biddokes Polda Sumut sudah menuju ke sekolah Baiti Jannati untuk melakukan trauma healing.

"Sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk melakukan trauma hilling terhadap teman-teman korban," kata Hadi, Rabu (10/08/2022).

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kita sampai saat ini masih mencari, mohon doanya agar pelaku segera tertangkap," katanya.

Sebelumnya, korban tewas ditangan pamannya sendiri pada Selasa (9/8/2022). Korban meregang nyawa saat berada di dalam kelasnya mengikuti pelajaran.

Baca juga: Haru Pemakaman Siswa SD di Deli Serdang Dibunuh, Warga: Kami Sangat Kehilangan

sumber: suara.com