BATU BARA, HETANEWS.com - Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi melakukan Rapat Koordinasi dengan para Pejabat Kades dan Para Ketua Pilkades dalam rangka mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Rapat Koordinasi ini di laksanakan pada Selasa Siang (09/08/2022) di Aula Mapolsek Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara.

Hadir dalam Rapat Koordinasi ini , Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, Kanit Samapta IPTU P. Situngkir, Kanit Reskrim IPDA Christian DC. Panggabean.

Dan Personil Polsek Labuhan Ruku serta Para Pejabat Kades yang Desanya akan melaksanakan Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku , juga Para Ketua Panitia Pilkades yang berada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, dalam Rapat Koordinasi ini menyampaikan arahan agar Para Pelaksana Kepala Desa dan Para Ketua Pemilihan Kades yang akan dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku agar melakukan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Hukum dapat berjalan aman dan kondusif.

Lanjutnya, Menghimbau kepada seluruh Pejabat Kades yang akan melakukan Pilkades serentak dan Ketua Pilkades yang berada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku agar melaksanakan Pilkades harus Netral jangan ada yang berat sebelah dan juga tidak terlibat dengan Politik Uang atau sebagai Team Sukses dari salah satu Calon Kades. Ungkap Kapolsek AKP Fery Kusnadi.