HUMBAHAS, HETANEWS.com - Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, bersama Para PJU Polres Humbahas cek kegiatan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polsek Doloksanggul Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas, Senin (08/08/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin Covid-19 ini terus secara intens dilakukan dan bekerja sama dengan Dinkes Kab. Humbahas.

Kapolres Humbahas menyampaikan bahwa Vaksinasi ini di gelar untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah, khususnya masyarakat Kab.Humbahas. Dari Vaksin I, II, dan III (Booster).

“Vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk herd immunity agar kita semua terhindar dari Penularan Virus Covid 19 maupun Varian Baru ,” jelas AKBP Achmad Muhaimin.

“Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,”tutup Kapolres