SIANTAR, HETANEWS.com - Satu unit mobil Expander berwarna merah yang sempat tertimpa Baliho (papan rekmali) di depan Hotel Sapadia yang berada di Jalan Diponegoro, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, telah berhasil dievakuasi, Sabtu (6/8/2022). 

Pengendara Expander dengan nomor Polisi A 1853 RE yang diketahui bernama Wulan dengan membawa sang anak yang masih balita berhasil selamat dari timpahan baliho tersebut. 

"Mobil telah berhasil kita evakuasi, yang berada didalam mobil merupakan seorang ibu dan juga anaknya yang masih balita. Namun mereka tidak mengalami luka apa pun," terang Kapolsek Siantar Selatan Iptu Edi melalui pesan whatsaap. 

Dirinya juga mengatakan, bahwa dalam insiden ini tidak ada memakan korban jiwa, hanya atap mobil yang ringsek dan pemilik mobil telah membawa mobilnya untuk diperbaiki. 

"Tidak ada korban jiwa, sang supir juga telah membawa mobilnya untuk diperbaiki," tutupnya. 

Diberitahukan sebelumnya, Hujan deras disertai dengan angin yang sangat kencang melanda Kota Pematang Siantar, Sabtu (6/8/2022). 

Dalam cuaca yang ekstrim tersebut, satu unit mobil expander berwarna merah yang hendak melintas tertimpa Baliho (Papan reklame) di depan Hotel Sapadia yang tertelak di Jalan Diponegoro, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. 

Hanya saja dalan insiden yang terjadi, belum diketahui bagaimana kondisi sang supir mobil Expander.

Mengenai hal ini, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol ketika dikonfirmasi belum dapat menjawab pertanyaan dari awak media.