SIANTAR, HETANEWS.com - Hujan deras disertai dengan angin yang sangat kencang melanda Kota Pematang Siantar, Sabtu (6/8/2022). 

Dalam cuaca yang ekstrim tersebut, satu unit mobil expander berwarna merah yang hendak melintas tertimpa Baliho (Papan reklame) di depan Hotel Sapadia yang tertelak di Jalan Diponegoro, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. 

Hanya saja dalam insiden yang terjadi, belum diketahui bagaimana kondisi sang supir mobil Expander. Namun jalanan menjadi macet dikarenakan insiden tersebut. 

Pohon Tumbang Dimakan Pahlawan. 


Mengenai hal ini, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol ketika dikonfirmasi belum dapat menjawab pertanyaan dari awak media. 

Bukan hanya mobil, hujan deras disertai dengan angin juga berhasil menumbangkan beberapa pohon ditengah jalan, seperti yang berada di Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur, tepatnya di Taman Makam Pahlawan.

Pohon tumbang di Taman Bunga (Lapangan Merdeka). 


Bahkan pohon tumbang juga terjadi di Taman Bunga, yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. Namun dalam insiden tersebut tidak ada memakan korban jiwa.