JAKARTA, HETANEWS.com - Cristiano Ronaldo diminta bertahan karena pada musim ini Manchester United dinilai lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu. Pada musim 2022/2023 MU kehilangan banyak pemain dan baru mendatangkan tiga pemain.

Sejumlah pemain-pemain yang keluar adalah Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, Nemanja Matic, Jesse Lingard, hingga Alex Telle yang dipinjamkan ke Sevilla.

Sementara pemain yang didatangkan hanya Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, dan Christian Eriksen. Meski demikian mantan pemain MU Luis Nani menilai Setan Merah tetap lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Karena itu untuk kedua kalinya Nani meminta mantan rekan satu timnya Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford pada musim ini.

"Saya ingin melihat dia di Manchester untuk satu tahun lagi," kata Nani kepada ESPN dikutip dari Metro.

"Kenapa tidak? Tim melakukan hal yang bagus sekali di pramusim," ucap Nani menambahkan.

Dalam tur pramusim di Thailand dan Australia tim asuhan Erik ten Hag itu meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang. Tiga kemenangan itu diraih atas Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace, sedang MU ditahan Aston Villa 2-2.

Setelah dari Asia Man United uji coba dengan Atletico Madrid (0-1) dan kembali imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano.

"Mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik. Mereka akan lebih kuat pada musim ini, jadi mari kita ligat [Ronaldo]," kata Nani.

Sumber: cnnindonesia.com