HETANEWS.com - Sebuah foto viral tersebar di media sosial yang memperlihatkan bintang muda Real Madrid Rodrygo Goes tengah menandatangani bendera salah satu klub peserta Liga 1, yakni PSS Sleman.

Momen tersebut terekam jelas dalam unggahan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti di platform Instagram. Pada slide keempat postingan Ancelotti itu, terlihat Rodrygo tengah menandatangani bendera yang diberikan oleh penggemar PSS dengan atribut lengkap.

“Terus berkembang dari hari ke hari dalam persiapan kami, dan menikmati waktu bersama Madridista yang memberi kami cinta dan dukungan mereka di Amerika Serikat. Terima kasih semuanya!!" ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari akun Instagram resmi miliknya.

Postingan Ancelotti tersebut pun viral dan mendapatkan respons dari para pecinta sepak bola Indonesia. Sebagian besar dari mereka merasa bangga dengan terjadinya momen Rodrygo menandatangani bendera PSS tersebut.

“PSS SLEMAN COK WKWK,” komentar pemilik akun @_bayuwira*** dalam postingan Ancelotti tersebut.

“wong indo sakti sakti PSS Sampek amerika,” komentar pemilik akun @ojok.kes***.

“@realmadrid x @pssleman,” komentar pemilik akun @bryan_ferreir***.

“@bcsxpss.1976 mendunia,” komentar pemilik akun @sedyo_rah***.

Real Madrid sendiri baru saja menyelesaikan tur pramusim mereka ke Amerika Serikat. Kini skuad Real Madrid sudah bertolak ke Eropa untuk melakoni satu laga pramusim lagi sebelum memulai musim kompetisi 2022-2023.

Sumber: indozone.id