BATU BARA, HETANEWS.com - Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Brigadir Hendra Pranata bersama Perangkat Desa beserta warga gotong royong membersihkan Lokasi kegiatan Kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah di Dusun lll Sungai Udang Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (29/7/2022)

Dalam kunjungan ini H. Musa Rajekshah, di jadwalkan mengadakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Ahlul Quran Kab. Batu Bara dengan Pembina Buya Fahri Ramzi di Dusun lll Sungai Udang Desa Masjid Lama Kec. Talawi Kab. Batu Bara, pada Sabtu 30/7/2022 (1 Muharam 1444-H) sekira Pukul 13.30 Wib.

Bhabinkamtibmas BRIGADIR Hendra Pranata menghimbau kepada Perangkat Desa dalam menyambut kedatangan Wakil Gubernur tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah

Lanjutnya, Kita harus selalu mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. Tutup Bhabikamtibmas BRIGADIR Hendra Pranata.