BATU BARA, HETANEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes melaksanakan Pengukuhan Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara Periode 2021-2024 yang di laksanakan di Aula Wira Pradana Mako Polres Batu Bara Selasa sore (26/7/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC.Fernandes, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait, Para Kabag Polres Batu Bara, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Lestari Ginting, KBO Intelkam Polres Batu Bara IPTU Saidi, Personil Binmas Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengukuhkan selaku Ketua POKDAR Kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara Irwansyah Nasution, dan Jajaran POKDAR Kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara.

Kapolres Batu Bara melakukan Penyerahan Bendera Petaka Pokdar Kamtibmas kepada Ketua KOPDAR Kamtibmas Batu Bara Irwansyah Nasution dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan , serta Penyerahan Cenderamata dari Ketua POKDAR kepada Kapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes menyatakan, Ucapan Terima kasih dan sekaligus mengapresiasi kepada POKDAR Kamtibmas dengan harapan dapat membantu Tugas Kepolisian.

Dan untuk POKDAR Kamtibmas di Tingkat Kecamatan dipersilahkan komunikasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran. Serta kepada POKDAR Kamtibmas di harapkan dapat membantu permasalahan yang ada di Batu Bara namun jangan sampai melebihi kewenangan.

Dan Kami Keluarga Besar Polres Batu Bara telah menerima keberadaan Pokdar Kamtibmas di Kab.Batu Bara. Tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes.