JAKARTA, HETANEWS.com - Artis Zaskia Sungkar diroasting Kiky Saputri terkait masa lalu Irwansyah dan Acha Septriasa. Lantas, Zaskia Sungkar tak terima dituding merebut sang suami dari Acha Septriasa.

Zaskia Sungkar mengundang Kiky Saputri sebagai tamu podcast terbarunya. Meski jadi tuan rumah, ibu satu anak itu tetap jadi sasaran roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri mengatakan bahwa materi roasting yang disiapkannya selalu berdasarkan fakta. Sang komika kemudian menyinggung hubungan Irwansyah dan Acha Septriasa di masa lalu dengan cara mengejutkan.

"Kan kalau aku bawain materi Zaskia Sungkar ngerebut Irwansyah dari Acha (Septriasa), itu kan terlalu nyelekit ya," kata Kiky Saputri di kanal YouTube The Sungkars, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga:Zaskia Sungkar Tak Terima Diroasting Kiky Saputri Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa

Zaskia Sungkar langsung syok diroasting merebut Irwansyah dari Acha Septriasa. Namun artis yang kerap disapa Kia itu juga tak bisa menahan tawanya.

"Eh, itu gue klarifikasi lho. Orangnya datang kemarin ke sini, menjalin silaturahim," ujar Zaskia Sungkar merujuk kedatangan mantan kekasih sang suami beberapa lalu ke rumahnya.

"Enak aja, dia itu putus sama Acha udah tiga tahun terus ketemu sama gue," lanjut kakak Shireen Sungkar itu.

Melihat reaksi Zaskia Sungkar, Kiky Saputri langsung berusaha menenangkan suasana yang menjadi "panas."

"Nah, itu kan kenapa aku harus observasi betul, supaya menjaring hoaks-hoaks yang ada. Makanya yang tadi nggak aku bawain dong. Coba kalau tadi aku bilang, itu kan bisa menjadi misinformasi," jelas Kiky Saputri.

Baca Juga:Kiky Saputri Dipuji Netizen Saat Tampil Berhijab Bareng Zaskia Sungkar: Manglingin, Masya Allah Cantik Banget

Sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah sempat menambatkan hatinya pada Acha Septriasa. Cinlok gara-gara film My Heart, keduanya menjadi pasangan favorit penggemar. Namun, mereka putus dan membina rumah tangga dengan orang lain.

sumber: suara.com