JAKARTA, HETANEWS.com - Belum reda parade kostum yang dikenakan oleh Rayyanza, kini bayi berusia 7 bulan tersebut tampil dengan berbagai gaya rambut.

Rambut ini bukanlah rambut asli Rayyanza, melainkan wig. Setelah heboh dengan gaya rambut mangkok mirip Pak Tarno, kini Nagita memasangkan wig kribo.

Awalnya, Nagita Slavina hanya memasangkan wig coklat itu di kepala Rayyanza. Namun karena melihat antusiasme nitizen yang tinggi, dirinya kembali mengunggah foto Rayyanza dengan wig kribo. Rayyanza ditemani oleh Rafathar yang sama-sama mengenakan rambut palsu tersebut.

"Duo kribo kesayangan Mama Gigi dan Papa Raffi,” tulisnya, Jumat (22/7/2022).

Ia mengunggah 6 foto kebersamaan Rayyanza dan Rafathar saat memakai wig. Keduanya terlihat duduk bersama di sofa.

Sang kakak berpose dengan ekspresi full senyum. Sementara adiknya, justru memberikan beragam ekspresi. Mulai dari tertegun hingga menangis.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari nitizen. Kebanyakan memberikan pujian atas penampilan menggemaskan duo kakak adik ini.

"Mohon maaf ini terlalu gemas," tulis nitizen.

"Allahuakbar ya Allah lucu pol," tambah nitizen.

Beberapa nitizen juga mengomentari hal lain. Ada yang menyebut penampilan Rafathar mirip peran yang dimainkan Lee Min Ho.

"Gemesnya Rayyanza. Aa Rafathar vibesnya Pangeran Gyu Jun Pyo banget," tulis nitizen.

Ada pula yang menyoroti Rayyanza yang terlihat pasrah memakai wig. Nitizen tersebut berkomentar, "Cipung pasrah takut masuk pesantren".

sumber: suara.com