MANCHESTER, HETANEWS.com - Manchester United dilaporkan tertarik untuk menampung bek Dan-Axel Zagadou, yang tersedia dengan status bebas transfer. Kontrak pemain berusia 22 tahun tahun itu habis sejak Juni lalu. Sementara Erik ten Hag ingin menambah pemain di lini pertahanan.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (21/7), United tertarik untuk mendaratkan bek bertubuh besar tersebut. Namun klub Liga Primer Inggris itu menghadapi persaingan dari Inter Milan, yang menjadikan pemain pemain asal Prancis itu sebagai prioritas.

Inter kabarnya telah menyodorkan penawaran kepada perwakilan Zagadou. Namun masih belum jelas bagaimana kelanjutan dari negosiasi tersebut. Kini Nerazzurri bisa fokus menggaet Zagadou, menyusul kegagalan mendapatkan Gleison Bremer.

Di sisi lain, MU juga sedang mencari tambahan bek tengah, yang merupakan sektor paling dikritik musim lalu. MU baru saja mendapatkan Lisandro Martinez dari Ajax. Tapi mereka juga tidak keberatan menambah satu bek tengah lagi jika pemain bertubuh 1,96 meter itu mau merapat ke Old Trafford.

Sumber: republika.co.id