BATU BARA, HETANEWS.com - Remaja putri yang diketahui bernama R. Salsabila (16) tewas mengenaskan, usai disambar motor gede (Moge) tanpa plat nomor. Remaja putri warga Dusun 1, Desa Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara tersebut, tewas ditabrak moge saat menyeberang jalan.

Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu R Zebua menyebutkan, tabrakan maut tersebut terjadi di Simpang Sono, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Sumatera Utara, pada Rabu (20/07/2022).

Zebua menyebutkan, saat tabrakan maut terjadi korban R. Salsabila mengendarai motor matik bernomor polisi BK 6410 NAP, ditabrak dari samping oleh pengendara moge bernama Armansyah (20), warga Desa Purwodadi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

"Tabrakan maut terjadi sekitar pukul 14.45. WIB, korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke rumah duka. Sementara Armansyah dilarikan ke Klinik Harun, karena mengalami luka berat," ujar Zebua, Kamis (21/7/2022).

Korban tewas dalam tabrakan maut ini mengalami luka robek pada bagian kepala, pipi kiri, dan kaki kiri patah. Sedangkan pengendara moge yang menabrak korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, tangan dan kaki.

Untuk kepentingan penyelidikan, kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan maut tersebut, langsung dievakuasi petugas ke Pos Lalu Lintas Indrapura. Kondisi kedua motor yang terlibat tabrakan maut, rusak parah.

Sumber: sindonews.com