HETANEWS.com - Berikut ini seputar perkembangan kasus Subang dalam menetapkan tersangka yang telah menewaskan ibu dan anak. Dalam kasus Subang ini sampai sekarang sudah hampir 11 bulan belum juga ditetapkan siapa tersangka.

Baru-baru ini terungkap fakta baru mengenai tersangka dalam kasus Subang ini. Diduga Danu dan Yoris akan segera ditetapkan sebagai tersangka di kasus Subang ini karena melakukan perbuatan pembunuhan ibu dan anak.

Danu dan Yoris merupakan saksi yang mengetahui kejadian di kasus Subang ini secara mendetail dan juga keluarga dari korban. Diketahui jika Danu dan Yoris akan ditetapkan sebagai tersangka jika bukti kuat telah terkumpul oleh pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian juga tengah menunggu kesaksian dari saksi yang disebut sebagai kunci untuk ungkap tersangka. Dengan adanya bukti kuat dan saksi ini, bisa jadi jika Danu dan Yoris akan segera ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube Wahyu sEno yang merupakan salah satu channel YouTube untuk mengawal terungkapnya pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. Diduga dalam kasus Subang ini untuk mengungkap terdapat pernyataan yang sanga penting dari saksi.

Diketahui, pernyataan ini sangat penting untuk didapatkan agar pelaku segera terungkap dan kasus Subang selesai. Dimana pernyataan ini dapat ditemukan dari salah satu saksi yang sampai saat ini belum ditemukan dan mungkin juga mengarah pada Danu dan Yoris.

Saksi ini berinisial DI dan juga WU yang tak lain adalah kepala sekolah dari Yayasan yang dimiliki oleh korban pembunuhan ibu dan anak. Sampai saat ini saksi DI dan juga saksi WU sangat susah untuk ditemui dan sulit dicari keberadaaannya.

Padahal kemungkinan dengan adanya pernyataan dari saksi DI dan saksi WU ini dapat mengungkap pelaku. Oleh karena itu, pernyataan dari saksi DI dan saksi WU ini sangat penting untuk segera diketahui.

Sumber: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com