HETANEWS.com - Polisi mendapat perlawanan saat melakukan penggerebekan atau penangkapan diduga bandar narkoba di Desa Pekan Jumat Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (18/7/2022) kemarin.

Warga yang mengamuk bahkan merusak dan membalikan satu unit mobil personel Satresnarkoba Polrestabes Medan yang berada di lokasi.

Video mobil dalam kondisi terbalik diunggah oleh akun Instagram @medantau. Dilihat SuaraSumut.id, Selasa (19/7/2022), tampak sejumlah warga ramai berada di lokasi. Selain itu juga terlihat mobil milik polisi dalam kondisi terbalik.

"Satu unit mobil yang diduga milik anggota Satresnarkoba Polrestabes medan menjadi bulan bulanan masa di Desa Pekan Jumat Kecamatan Percut Sei tuan pada Senin (18/7) sekitar pukul 17.30 WIB," tulis narasi dalam unggahan video.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Akibat mendapat perlawanan warga, kata Hadi, lima orang polisi mengalami luka memar di tangan, luka memar di punggung dan luka di bagian kepala.

"Kini mereka dirawat di Rumah Bhayangkara Medan," kata Hadi.

Hadi menyampaikan, tiga orang diduga pelaku penyerangan terhadap petugas juga telah diamankan. Ketiganya berinisial BH, S dan TP.

"Ketiganya sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Medan," kata Hadi.

Sumber: suara.com