JAKARTA, HETANEWS.com - Ustaz Yusuf Mansur akhirnya angkat bicara mengenai pemberitaan terbaru yang menyebut dirinya mengamuk karena tak kebagian tempat duduk ruang tunggu stasiun. Yusuf Mansur membantah narasi dia marah-marah ketika berada di stasiun.

Yusut Mansur belum lama ini pergi berlibur ke Yogyakarta bersama keluarganya. Ketika hendak pulang ke Jakarta, Yusuf Mansur mengaku tidak kebagian tempat duduk di stasiun.

"Enggak ada tempat duduk buat sebagian, berdiri. Alhamdulillah. Stasiun Jogja, mudah-mudahan lebih banyak tempat buat nunggu," kata Ustaz Yusuf Mansur di Instagram.

Namun, pemberitaan yang muncul justru Yusuf Mansur disebut marah karena tak mendapat tempat duduk. Merasa unggahannya disalahartikan, Yusuf Mansur langsung buru-buru memberikan klarifikasi.

"Sbb ga ada kecewa, marah-marah, apalagi ngamuk hehehe," tulis Yusuf Mansur di Instagram, Jumat (15/7/2022).

Yusuf Mansur mengaku sudah berkomunikasi dengan situs berita yang membuat narasi dirinya marah-marah di stasiun. Hasil diskusi itu berbuah perubahan judul dan permintaan maaf situs berita tersebut.

"Ini yang benar setelah direvisinya. Insya Allah jadi kebaikan semua. Kawan-kawan portal media juga sudah responsif dan positif, keren," ucapnya.

Ayah Wirda Mansur berjanji belajar dari kejadian itu. Dia bertekad terus memperbaiki diri.

"Siap terus belajar," ucapnya.

Sumber: medcom.id