SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang pria tabrak satpam Universitas HKBP Nomensen saat mengatur lalu lintas di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (15/7/2022).

Menurut informasi yang didapat, bahwa pria berinisial IS warga Kabupaten Simalungun ini, nekat menabrak satpam tersebut dikarenakan satpam mengenakan baju seperti petugas Kepolisian.

Belakangan diketahui, bahwa IS gugup dikarenakan membawa narkotika jenis sabu yang baru saja dibelinya dari kampung Banjar. Hanya saja temannya berhasil melarikan diri setelah menabrak satpam tersebut.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Andri Siregar ketika dikonfirmasi melalui via telefon membenarkan hal tersebut. Namun terduga pelaku telah dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar.

"Iya tadi ada pria yang diamankan oleh satpam universitas HKBP Nomensen, karena pria itu menabrak satpam itu saat melakukan pengaturan lalu lintas didepan kampusnya," terang Iptu Andri.

Menurut keterangannya, bahwa sebelum dibawa ke Polres Siantar, Satpam terlebih dahulu menelfon anggota Bhabinkamtibnas Aipda Untung JF Nainggolan.

Sesampainya di TKP, IS yang kebetulan membawa karung beras langsung diperiksa oleh Aipda Untung dan ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu yang baru saja dibelinya.

"Sekarang terduga pelaku masih dalam pemeriksaan petugas Sat Narkoba Polres Siantar," tutupnya.